Say Good Bye: AMBISI gelar MATA (Musyawarah Akbar Tahunan Ambisi) 2019

Ambisi.org-(Minggu, 17/11/2019) Diakhir pengurusan Aliansi Mahasiswa Bidikmisi (ambisi)  mengadakan musyawarah akbar tahunan ambisi (mata)  dilaksanakan di balai pertemuan RW 05 jemur Wonosari gg lebar Surabaya. Musyawarah akbar tahunan ambisi dihadiri oleh pengurus dan anggota Aliansi Mahasiswa Bidikmisi UIN Sunan Ampel Surabaya.

Acara Musyawarah Anggota Tahunan Ambisi atau kita kenal dengan MATA berjalan dengan lancar dan hidmat. Dimulai dari  Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) setiap devisi, sidang dan pengesahan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD&ART) serta Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) Aliansi Mahasiswa Bidikmisi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

“Biarpun kegiatan MATA dilaksanakan di luar kampus, Alhamdulillah teman-teman semua mulai pengurus, anggota dan alumni antusias untuk ikut serta didalamnya”. Ucap Ketua Ambisi periode 2018/2019

Musyawarah Akbar Tahunan Ambisi pada tahun ini dihadiri oleh Abdul Fatah selaku Demisioner Ketua Umum Ambisi tahun periode 2014/2015 dan Ridwan selaku Demisioner Ketua Umum tahun periode 2017/2018 serta beberapa demisioner Pengurus Aliansi Mahasiswa Bidikmisi.

Ketua demisioner yang hadir memberikan apresiasi kepada pengurus yang akan berakhir masa jabatannya sekaligus memberikan wejangan bagi pengurus peridoe berikutnya.  Melalui forum tahunan ini, pengurus dan demisioner mempererat hubungan kekeluargaan. (LyN)

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: