Semarakkan HUT AMBISI Ke-9: AMBISI Gelar Seminar Nasional 2019

Ambisi.org – Kamis (03/10/2019) AMBISI UINSA menggelar Seminar Nasional dengan mengusung tema “Merangkai Mimpi Kembangkan Potensi Akademisi dalam Semangat Bidikmisi”. Seminar ini merupakan salah satu rangkaian acara Ambisi Fair dalam rangka peringatan HUT AMBISI ke-9.

Pada tahun ini, panitia berhasil tembus sebanyak 1244 ribu peserta. Hal tersebut tidak lepas dari sinergitas panitia dalam menyukseskan acara Ambisi Fair 2019. Pada seminar kali ini, AMBISI menghadirkan dua pemateri hebat dengan latar belakang yang luar biasa. Pemateri pertama adalah Dr. Mufarrihul Hazin,, S.Pd.I., M.Pd., M.Ht., JM.NLP., CMT., CI. Seorang motivator muda sekaligus penerima gelar doktor termuda. Kemudian pemateri kedua adalah Dodik Pranata Wijaya, SH., LL., M. Beliau merupakan dosen S1 Ilmu Hukum Universitas Trunojoyo Madura serta mendapat gelar S2 di Michigan Stata University USA. Kedua pemateri tersebut mampu menyihir peserta yang hadir dengan gaya sederhana dan bahasa yang ringan serta memotivasi.
Mufarrihul Hazin, pemateri pertama menyampaikan sebuah kalimat motivasi yang menarik untuk didengar dan diaplikasikan. Menurutnya, lebih baik jadi orang penting tapi lebih penting jadi orang baik. Singkat. Namun padat akan makna
Seminar berlangsung dengan baik dan lancar. Pesertapun sangat antusias ketika pemateri meminta mereka menuliskan pertanyaan-pertanyaan yang mengganjal dibenak mereka. Pertanyaan tersebut dibacakan dan dijawab satu persatu dengan jelas dan runtut. Meskipun tidak semua pertanyaan dapat terjawab dikarenakan keterbatasan waktu yang ada. Seminar ditutup dengan doa dan foto bersama. (rfk/24)

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: