“Satu langkah Menuju Kemanusiaan” dan “Sehat dengan Mudah dan Aman”-Donor Darah dan Bekam Ambisi Fair 2019

Ambisi.org-Selasa (01/10/2019) Salah satu rangkaian acara ambisi fair 2019, Donor darah dan bekam yang berlangsung tepat dihari selasa 1 Oktober 2019. Acara berangsung mulai jam 8 sampai 12 siang di auditorium UIN Sunan Ampel Surabaya.

Acara donor darah dan bekam ini peruntukkan mahasiswa dan dosen yang pastinya seluruh warga kampus UIN Sunan Ampel Surabaya. Serta acara bekam ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Selain mendapat benefit Kesehatan peserta donor maupun bekam memperoleh Snack, doorprize, serta sticker.

“Acara ini berlangsung atas kerja sama dengan Palang merah Indonesia dan CSS MORA UINSA” tutur Mahmudah selaku Penanggung Jawab agenda ini. Antusiasme mahasiswa pada acara hari ini sangat luar biasa, hal ini dibuktikan dengan para pihak PMI sampai kualahan dan pendaftaran donor ditutup pukul 12.00. Peserta donor darah kali ini mencapai kisaran 60 peserta, baik peserta yang sudah pernah donor darah maupun yang belum.

Selain itu, antusiasme para peserta mengikuti bekam sangat luar biasa dan diikuti para peserta yang membludak. “Peserta melebihi ekspektasi, antusias mahasiswa luar biasa untuk donor dan bekam sendiri” tutur Mahmudah Penanggung Jawab acara ini. Dikarenakan pihak Bekam juga kualahan dan kurangnya pihak yang Bekam acara ditutup pukul 14:00 WIB. Yang seharusnya acara selesai pukul 12:00 WIB. (WNA)

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: