Senyum Mereka Berkah Kita Semua-Ambisi Buka bersama dengan 200 Anak Yatim

Ambisi.org (Senin, 27/05/2019) Aliansi mahasiswa bidikmisi UINSA Surabaya melaksanakan kegiatan santunan yatim piatu yang bekerja sama dengan Yatim Mandiri Surabaya. Dalam kegiatan ini di ikuti oleh 200 anak yatim yang berasal dari sanggar-sanggar yang tersebar di Surabaya. Dalam jalannya kegiatan diramaikan oleh grup banjari dari bidang Keagamaan AMBISI UINSA, acara ini juga dihadiri oleh pendongeng yang sudah melalang buana dalam even – even disurabaya. Dan pada akhir penutupan di isi dengan “ngaji bareng” yang langsung dipimpin dan diikuti oleh seluruh peserta. Kegiatan ini merupakan kegiatan kali kedua yang dilaksanakan pada setiap tahunnya dan diharapakan untuk tahun depan dari pihak yatim mandiri menyarankan untuk AMBISI UINSA mampu mengadakan kegiatan ini dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi.
“kami berharap untuk teman – teman ambisi ditahun yang akan datang mampu melaksanakan kegiatan dengan jumlah peserta lebih banyak lagi. Contohnya kami kemaren sempat mengadakan kerjasama santunan yatim piatu dengan anak ITS yang dihadiri oleh 1200 peserta dari betbagai macam daerah, dari sisni kita berharap untuk AMBISI UINSA mampu melaksanakan itu ditahun depan” ujar perwakilan panitia Yatim Mandiri Surabaya.
Dalam saran tersebut sangat disambut antusias oleh temen – teman panitia AMBISI UINSA Surabaya. Dan ditahun yang akan datang dari panitia AMBISI UINSA juga berharap bahwa saran tersebut benar – benar bisa dilaksanakan dengan baik. Sehingga tiddak hanya menjadi sebuah wacana saja pada tahun kepengurusan yang akan datang. (Hadi)

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: